SELAMAT DATANG DI DEPOT CASIO ORIGINAL - HAPPY SHOPPING By J'SHOP - TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI KAMI

Senin, 20 Mei 2013

GARANSI CASIO

Garansi Casio 

 

Layanan kartu garansi hanya berlaku di Negara pembelian. Garansi produk CASIO tidak untuk bagian yang habis pakai atau dengan resistensi terbatas (rantai, baterai, bak arjoli, plat, puteran, tombol, kaca, ataupun juga bila berembun maupun mesin yang berkarat karena kemasukan air), dan merupakan jaminan bagi pembeli pertama untuk mendapatkan produk CASIO bebas dari cacat kualitas pada saat pembelian untuk jangka waktu satu tahun dari tanggal pembelian (” garansi periode “).
Selama masa garansi, dan setelah bukti pembelian terverifikasi, produk yang mengalami kerusakan tersebut akan diperbaiki dengan menggunakan suku cadang yang direkondisi CASIO atau produk akan diganti dengan yang sama atau model pengganti sama direkondisi dalam jangka waktu yang wajar. Untuk mendapatkan layanan garansi ini, diwajibkan segala transaksi pembelian produk CASIO meminta bukti transaksi atau bukti lain pembelian yang menunjukkan tanggal pembelian produk CASIO di tempat anda membeli, baik di toko resmi CASIO atau toko lainnya.
Tidak akan ada Biaya spare part atau biaya tenaga kerja bila layanan garansi masih berlaku. Karena dimungkinkan dapat terjadi kerusakan atau kehilangan selama pengiriman, kami akan menganjurkan pembeli menggunakan agen pengiriman terpercaya, dimana biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.
Pelanggan TIDAK memiliki hak melakukan klaim garansi produk untuk biaya perbaikan atau perawatan jika:
  • Masalah disebabkan perawatan yang tidak tepat, kasar atau ceroboh;
  • Masalah disebabkan kebakaran atau bencana alam lainnya;
  • Masalah disebabkan perbaikan yang tidak tepat atau dikerjakan oleh selain service resmi CASIO;
  • Masalah rantai, kaca atau baterai yang rusak atau usang;
  • Masa garansi telah kedaluwarsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar